Polresta Balikpapan Berbagai Sembako Kepada Ketua LDII di Pesantren Bairuha Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Polresta Balikpapan terus melakukan bakti sosial pada masyarakat yang terdampak covid 19 di kota Balikpapan, seperti halnya yang dilakukan oleh Intel unit Intelkam Polresta Balikpapan dengan memberikan bantuan sembako pada pondok pesantren bairuha yang berada di Gunung Guntur pada Selasa pagi.

Bantuan sembako berupa beras, minyak, telur tersebut langsung diantar ke pondok pesantren Bairuha di Gunung Guntur. Bantuan sembako ini disambut baik oleh ketua LDII Pondok Pesantren Bairuha Balikpapan Hery Fathamsyah dan beberapa pengurus lainnya. sembako ini langsung diturunkan dari mobil pick-up dan dibawa ke masuk ke dalam masjid. Bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Kanit Intelkam kepada ketua LDII Balikpapan Heri Fathamsyah.

Ketua LDII dan juga pesantren Bairuha mengatakan LDII dan Pesantren bairuha mengucapkan banyak terima kasih kepada Polresta Balikpapan yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak covid 19 dengan memberikan sejumlah bantuan sembako semoga bantuan sembako yang diberikan menjadi berkah bagi Polresta balikpapan, selain itu juga Fathamsyah memberikan semangat kepada aparat kepolisian yang tidak henti-hentinya memberikan rasa aman dan menjaga Kamtibmas di kota Balikpapan terlebih menjelang Pilkada 2020.

” Terima kasih kepada Polresta Balikpapan atas bantuan sembako yang di berikan, semoga Anggota Polresta Balikpapan selalu di mendapatkan Kesehatan,,” jelasnnya.

Lembaga Dakwah Islam Indonesia atau LDII juga berhak agar masyarakat tetap mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol Kesehatan, sehingga penyebaran virus Covid-19 bisa di hentikan tidak terus meluas dan merebak.

” Masyarakat harus disiplin, sehingga ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkas Fathamsyah.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published.