Polresta Balikpapan Terus Bantu Warga Dengan Bantuan Sembako

Balikpapan, Metrokaltim.com – Ditengah Pandemi Covid-19 Polresta Balikpapan Kembali berbagi sembako kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 yang merebak di Kota Balikpapan. Pemberian sembako ini di laksanakan oleh satuan Intelkam Polresta Balikpapan kepada Lembaga Adat Dayak Balikpapan di Kawasan Graha Indah Balikpapan Utara pada, Rabu ( 10/6 ) pagi.

Sembako berupa Beras, Minyak ,telur serta gula ini di serahkan langsung oleh Kanit keamanan Intelkam Polresta Balikpapan yang di terima langsung oleh Ketua Lembaga Adat Dayak Balikpapan Anto Ibung.

Ketua lembaga Adat Dayak Balikpapan Anto Ibung mengatakan, bantuan sembako yang di berikan oleh Polresta Balikpapan ini sangat bermanfaat dan di butuhkan oleh masyarakat, terlebih di tengah covid-19 saat ini. Nantinya sembako ini akan langsung di berikan kepada anggota Lembaga Adat Dayak Balikpapan dan warga sekitar yang benar benar membutuhkannya.

Sat Intelkam Polresta Balikpapan saat memberikan bantuan berupa sembako.

“Terimakasih kepada Polresta Balikpapan yang sudah menyalurkan bantuan sembakonya kepada Lembaga Adat Dayak Balikpapan, semoga polri selalu jaya, ” ucapnya.

Anto Ibung juga menambahkan dalam situasi saat ini meskipun ada pelonggaran dari pemerintah kota Balikpapan terkait pengetatan sosial, di harapkan semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, dan mencuci tangan serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban kota Balikpapan.

” Dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan secara tidak langsung membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Tetap menjaga kamtibnas di kota Balikpapan terlebih jelang pemilu saat ini sehingga kondisi kota Balikpapan tetap kondusif dan nyaman, pungkasnya.

(idris/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *