Pratu Suwandi Diberi Penghargaan Oleh Pangdam VI Mulawarman, Raih Juara 2 BDM

Balikpapan, Metrokaltim.com – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., M.Tr. (Han) memimpin tradisi penerimaan atlet lomba Bela Diri Militer (BDM) Kodam VI/Mlw, bertempat di Lobi Makodam VI/Mulawarman, pada Selasa (11/8).

Dalam acara ini, Pangdam memberikan penghargaan kepada Pratu Suwandi anggota Yonif R 600/Modang selaku perwakilan dari Kodam VI/Mlw yang meraih juara 2 tingkat RGB perorangan pada kejuaraan BDM terpusat piala Kasad 2020 yang diikuti jajaran Kodam seluruh indonesia khususnya Kodam VI/Mlw.

Penerimaan atlet berprestasi di Makodam VI Mulawarman.

Dalam sambutannya, Pangdam VI/Mlw mengatakan sangat bangga kepada salah satu perwakilan dari Kodam VI/Mlw atas keberhasilan perorangan yang telah menunjukkan yang terbaik, harus dijadikan contoh untuk semua agar siapapun yang berprestasi agar diberikan reward atau penghargaan.

”Diawal penugasan saya di Kodam ini, saya telah diberikan tampilan yang membanggakan, saya berharap semua ini dapat dijadikan motivasi untuk seluruh jajaran Kodam VI/Mlw agar kedepan bisa jauh lebih lagi,” tutur Mayjen Heri.

Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Dino Martino menambahkan bahwa prestasi yang diraih oleh peserta Bela Diri Militer Kodam VI/Mlw patut diberi apresiasi serta penghargaan, karena mereka telah mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi, sehingga dapat mengharumkan nama Kodam VI/Mlw.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *