PT KRN Salurkan Bantuan Uang Tunai Pada Korban Kebakaran Baru Ilir

Balikpapan, Metrokaltim.com – Guna memperingati Founder’s Day 2021, Apical Group melalui PT Kutai Refinery Nusantara (KRN) menyalurkan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat (Balbar), Senin (27/12) siang.

Dalam kesempatan ini, Head of Social, Security and License PT KRN M Jaya Budiarsa menjelaskan, bantuan yang disalurkan ini berupa uang tunai sebesar Rp 58.579.000 rupiah. Yang diterima langsung oleh Camat Balbar M Arif Fadhilah dan Lurah Baru Ilir Munir Achmad, di posko Kelurahan Baru Ilir

“Apical Group ingin memperkuat kontribusi positif kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi covid-19,” ucap Budiarsa usia penyerahan bantuan.

Jaya Budiarsa mengatakan, bantuan dana yang diberikan ini melihat dari kebutuhan korban, karena untuk bahan makanan informasinya sudah tercukupi, sehingga dengan bantuan uang tunai ini bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya.

“Yang mana nanti bisa digunakan untuk hal-hal lain, seperti untuk pembelian papan untuk rumahnya mereka,” ujar Budi panggilan akrabnya.

Lanjutnya, bantuan ini berasal dari sumbangan setiap karyawan dan perusahaan yang terkumpul, hingga disalurkan kepada korban kebakaran. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari kegiatan Founder’s Day ke 54 tahun.

Lurah Baru Ilir Munir Achmad, mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan dari PT KRN. Mudah-mudahan apa yang disumbangkan menjadi amal jariyah bagi yang menyumbang.

“Dan mudahan sangat berguna untuk korban kebakaran, dan doakan kami amanah, mudahan bantuan ini sampai kepada yang berhak,” tambahnya.

(Mys/ Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *