Metro Kaltim

Mayat di Jembatan Gegerkan Warga Klandasan Ilir

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam dua hari ini warga Balikpapan dikejutkan dengan penemuan mayat. Sabtu (12/10) malam, warga dihebohkan penemuan sesosok mayat di sebuah rumah di Jalan Sudirman, RT 40 Kelurahan Damai Bahagia, Balikpapan Selatan, dekat kantor Trakindo lama.

Keesokan paginya, Minggu (13/10), giliran warga yang bermukim di pinggir laut kawasan Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, dibuat geger gara-gara mayat. Ya, sesosok mayat ditemukan di jembatan RT 25, Klandasan Ilir, sekira pukul 08.00 Wita.

Informasi yang dihimpun Metrokaltim.com, mayat itu bernama Sungkono (70). Dia merupakan warga Jalan Klamono III, RT 54, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara. Di lokasi penemuan mayat, petugas juga mendapati sebuah ponsel dan sepeda motor milik Sungkono.

Jasad Sungkono saat dievakuasi ke rumah sakit.

Kepada awak media, Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Costa Sabam Siahaan mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat di Klandasan Ilir.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSKD Balikpapan,” katanya saat dikonfirmasi mengenai penemuan mayat ini.

Costa menduga, Sungkono tewas karena sakit. Pasalnya di tubuh pria yang telah memasuki usia senja itu tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Karena hasil olah TKP tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkapnya.

Perwira balok tiga di pundak itu menambahkan, pihak keluarga sudah menemui jenazah Sungkono di rumah sakit. Keluarga juga sudah membuat pernyataan untuk tidak memperpanjang kasus kematian Sungkono. Setelah itu jenazah Sungkono dibawa ke rumah keluarganya untuk dimakamkan.

(sur/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *