Metro Kaltim

Resmi Miliki Pimpinan Dewan, Anggota DPRD Kutim Siap Bekerja

Sangatta, Metrokaltim.com – Resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kutai Timur Encek UR Firgasih, SH.MAP, beserta wakilnya, anggota DPRD dari partai Nasdem, Kajan Lahang turut memberikan selamat kepada segenap unsur pimpinan dewan Kabupaten Kutai Timur (Kutim), pada Kamis (10/10).

“Saya pribadi bersama anggota dewan terpilih lainnya mengucapkan selamat kepada para unsur pimpinan DPRD Kutim, patut bersyukur atas terlaksana prosesi pengukuhan tersebut, sehingga roda legislatif sudah siap bekerja terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Kutai Timur,” ungkap Kajan Lahang kepada awak media Metrokaltim.com langsung dari ruang utama rapat sidang paripurna.

Kajan Lahang mengharapkan sinerginitas dapat kian solid baik mulai dari lini pimpinan, bersama para anggota lainnya juga Pemerintahan Kabupaten Kutim. Sementara, dalam waktu dekat putra daerah berdarah Dayak ini untuk pertama kalinya memimpin reses di dapil kecamatannya, dalam memperjuangkan beragam usulan yang menjadi kebutuhan mendasar atau skala prioritas.

Menariknya lagi Kajan Lahang dimata rekan-rekan sesama dewan terbilang rajin ngantor sebagai perwakilan dari masyarakat Kutim dari balik gedung Sekretariat DPRD Kutim.

“Saya tidak hanya bekerja di balik meja saja, akan lebih banyak proaktif turun ke masyarakat,” tutup Kajan Lahang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *