Metro Kaltim

Ribuan Warga Kariangau Ikuti Jalan Sehat

Balikpapan, Metrokaltim.com – Untuk meningkatkan silaturahmi warga Kelurahan Kariangau, Balikpapan Barat dengan pihak perusahaan yang ada di wilayah Kariangau, kegiatan jalan sehat yang dirangkai dengan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) dan Gerakan Wanita Matilda (GWM) digelar oleh pihak kelurahan.

Bertempat di lapangan bola RT 10 Kariangau, kegiatan jalan sehat digelar pada Minggu, (15/9) pagi. Sejak pukul 06.00 wita, warga Kariangau mulai berdatangan berkumpul di lapangan untuk mengikuti serangkaian kegiatan. Sebelum acara jalan santai dimulai, terlebih dahulu senam sehat dilakukan bersama.

Lurah Kariangau, M Iskandar saat menghadiri acara jalan sehat yang digelar di lapangan RT 10 Kariangau.

Lurah Kariangau, M Iskandar mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara warga dengan perusahaan yang ada di Kariangau. “Juga silaturahmi dengan lurah se Balikpapan Barat dan pak camat, sekaligus memeriahkan HUT RI ke 74 yang digelar oleh Kelurahan Kariangau tahun 2019,” bebernya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Balikpapan Barat M Arif, lurah se Balikpapan Barat, Ketua LPM Kariangau Bejo Pawiro Utomo, perwakilan PT Petrosea dan RT se Kariangau, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kariangau. Usai mengikuti senam sehat, jalan sehat dilepas langsung oleh Lurah Kariangau M Iskandar dan Ketua LPM Kariangau.

Sukseskan Gerakan Wanita Matilda Kelurahan Kariangau.

“Acara ini juga dirangkai dengan kegiatan germas dan sosialisasi GWM Kelurahan Kariangau,” pungkasnya.

Ratusan doorprize disediakan oleh pihak panitian, serta hadiah utama berupa sepeda motor. Tak hanya itu, disela kegiatan juga ditampilkan atraksi pencak silat dari perkumpulan Setia Hati Teratai Kariangau.

Penampilan atraksi pencak silat dari perkumpulan Setia Hati Teratai Kariangau.

“Harapan kami semoga dengan kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar warga,” tandasnya.

(riyan)

One thought on “Ribuan Warga Kariangau Ikuti Jalan Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *