Sah! Nakhodai Afkab Paser, Tugas Berat Menanti Indra

Tana Paser, Metrokaltim.com – Secara aklamasi, Indra Fardian terpilih nakhodai Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Paser, periode 2020 – 2024. Kepastian ini, usai dilaksanakan kongres pemilihan ketua Afkab Paser, di GOR Sadurengas, Kecamatan Tanah Grogot, Minggu, (7/3) pagi.

Usai emban amanah sebagai Ketua Afkab Paser, Indra mengucapkan terimakasih dengan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk memimpin futsal Kabupaten Paser hingga 4 tahun kedepan.

“Terimakasih kepada komite penyelenggara, ketua-ketua klub futsal yang telah memberikan dukungan pada saya,” ucap Indra.

Kedepannya ia mendapat tugas berat, karena Pra Porprov Kaltim dan Liga Pelajar rencananya bakal digelar di Kabupaten Paser pada 2021 ini. “Ada dua agenda besar. Saya harapkan bantuan dari ketua-ketua klub, untuk bersama memajukan futsal Paser,” ujar dia.

Meski kini nakhoda baru Afkab Paser, dirinya tetap meminta bimbingan, arahan dari ketua sebelumnya, Muhammad Saleh. “Saya butuh bimbingan, akan berkoordinasi terus dengan pak Saleh untuk memudahkan kinerja kami,” ungkapnya.

Dalam kongres itu, turut hadir Sekretaris Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kaltim, Dody Rod Grynaldy Simorangkir. Ia berharap kedepannya dapat lebih baik lagi atau minimal sama dengan ketua sebelumnya.

“Semoga kedepannya bung Indra bisa memberikan yang terbaik untuk futsal Kabupaten Paser,” tandas Dody.

(sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *