Sambangi Nelayan Manggar, Polresta Balikpapan Beri Bantuan Sembako

Balikpapan, Metrokaltim. com – Sejumlah nelayan di kawasan TPI Manggar, Balikpapan Timur mendapatkan Sembako yang di bagikan oleh Polresta Balikpapan yang terdampak Covid-19. Pembagian Sembako ini di lakukan pada Jumat (26/06) siang.

Meski cuaca di kota Balikpapan pada Jum’at kurang bersahabat, namun semangat jajaran kepolisian terus melakukan hal kebaikan untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Kelompok nelayan Manggar Baru, Syamsul Alam mengatakan, bantuan berupa sembako yang di berikan sangat di butuhkan oleh para nelayan saat ini terlebih di masa covid-19, sehingga dapat membantu meringankan beban para nelayan.

” Bantuan yang di berikan sangat dibutuhkan oleh para nelayan saat ini dengan kondisi covid-19 yang kian merebak di kota Balikpapan, selain itu juga para nelayan ikut serta membantu pemerintah untuk memerangi penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol Kesehatan,” ucapnya.

Selain terkait dengan pandemi Covid-19, para nelayan Manggar ini juga ikut menjaga kondusifitas kota Balikpapan menjelang pemilihan kepala daerah, walikota dan wakilnya pada bulan Desember mendatang.

“Kami juga nelayan akan ikut mejaga keamanan dan kondusifitas kota Balikpapan jelang Pilkada serentak, sehingga Balikpapan selalu aman,” tambahnya.

Para nelayan berharap agar institusi kepolisian semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat, serta terus memberikan rasa keamanan pada masyarakat kota Balikpapan, pungkas Syamsul sapaan akrabnya.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *