Sambangi Pondok Pesantren, Polresta Balikpapan Bagikan Paket Sembako

Balikpapan, Metrokaltim.com – Polresta Balikpapan terus memberikan bantuan kepada masyarakat berupa paket Sembako kali ini bantuan paket sembako di berikan kepada Pesantren Syech Muhammad Arsyad Al Banjari di kilometer 19, Karang Joang Balikpapan Utara pada Kamis ( 25/06).

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi yang di dampingi Kasat Intelkam Polresta Balikpapan AKP Sarbini mengatakan pembagian sembako ini selain untuk membantu masyarakat di masa pandemik Covid-19 juga untuk meningkatkan silaturahim antara Kepolisian dengan masyarakat serta pondok pesantren yang ada di Balikpapan.

Sementara itu selaku Pimpinan Pondok Pesantren Syech Muhammad Arsyad Al Banjari, KH, Muhammad Jailani Mawardi mengatakan, sangat berterima kasih kepada kapolisian daerah Kota Balikpapan dengan memberikan bantuan berupa sembako, Polri sangat perduli terhadap masyarakat terutama yang terdampak Covid-19.

” Sejauh ini para santri dalam keadaan sehat, selain itu juga pesantren memberikan pengetatan terhadap santri dan santri Wati tidak bebas untuk keluar masuk di tengah pandemik Covid-19, lantaran untuk menjaga lingkungan santri agar aman dari virus Corona,” ujarnya.

Saat ini terlihat Ponpes Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari telah di pasang portal untuk membatasi santri dan santriwati agar tidak keluar masuk, tanpa ijin yang jelas.
” Jika keluar jauh terlebih di lokasi zona merah santri harus dites dulu jika tidak terpapar baru bisa masuk,” jelasnya.

Dalam perbincangan akhirnya, Pimpinan pondok pesantren Syech Muhammad Arsyad Al-Banjari Medoakan agar semua masyarakat Balikpapan selalu diberikan kesehatan begitu juga Kapolresta Balikpapan dan seluruh jajarannya agar selalu di berikan kesehatan sehingga Kondifitas Kota Balikpapan terus terjaga dengan baik.

(Idris).

Leave a Reply

Your email address will not be published.