Sambut Lebaran, Pengguna Maxi Series, Yamaha Udah Siapin VIP Parkir di Mal e-Walk Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Menjelang Lebaran Idul fitri 1442 H sudah pasti mal-mal pada padat merayap, pengunjung pasti berjubel. Dan so pasti parkiran pun pada penuh sesak. Kebayangkan, suntuknya putar-putar cari tempat parkir.

Nah, untuk itu kalian para pecinta Yamaha khususnya pengguna MAXi series jangan khawatir untuk datang ke mal Ewalk. Karena Yamaha udah nyiapin parking area di e-Walk, Balikpapan Super Block (BSB).

Kamu pengguna Yamaha MAXi Series? Enggak usah bingung cari parkir saat menghabiskan akhir pekan di e-Walk BSB jelang lebaran ini. Karena PT Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer menyediakan parkir khusus. Tak tanggung-tanggung, area parkir yang disediakan kategori VIP. Tepat di depan pintu masuk utama. Atau, di depan HOB.

“Sesuai namanya, VIP Parking Yamaha MAXi Series. Jadi seluruh pengguna Yamaha keluarga besar MAXi, kami manjakan dengan area parkir khusus. Enggak perlu repot-repot cari tempat parkir, akses masuk mal juga jadi lebih dekat. Nah, khusus menyambut lebaran Idulfitri ini, kami siapin parkir buat Sabtu dan Minggu yakni pada tanggal 1- 2 Mei dan pada 8-9 Mei,” kata Asisten Manajer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Efendy Ariadi, Sabtu (1/5).

Dijelaskan, VIP Parking Yamaha MAXi Series merupakan program rutin. Akibat pandemi Covid-19, layanan eksklusif tersebut terpaksa vakum. Adapun Yamaha MAXi Series tersiri TMax 530, XMax 250, NMax 155, Aerox 155 VVA dan Lexi 125. Yakni matic premium yang mengangkat kelas berkendara para penggunanya.

“Sering waktu dengan semakin normalnya kondisi saat ini, masyarakat khususnya para pengguna Yamaha MAXi series dalam menyambut lebaran ini pada Sabtu dan Minggu sudah bisa memanfaatkan area parkir di e-Walk ini saat belanja. Karena janagn khawatir gak dapat parkiran,” terang Efendy.

Perlu diingat lagi, dalam menyambut Lebaran Idulfitri 1442 H ini VIP Parking Yamaha MAXi Series hadir tiap Sabtu dan Minggu, 1-2 Mei 2021 dan 8-9 Mei 2021. Dengan daya tampung 30 unit kendaraan. Karena sudah bisa dipastikan Sabtu-Minggu jelang lebaran intensitas pengunjung bakal membeludak.

Tak cuma tempat parkir eksklusif, pengguna Yamaha MAXi Series masih dimanjakan dengan layanan istimewa Salon perawatan kendaraan gratis. Jadi, setelah puas menghabiskan waktu di mal, motor kembali kinclong. “Kami menyiapkan empat orang yang khusus bertugas membersihkan kendaraan. Jadi seluruh pengguna VIP Parking Yamaha MAXi Series mendapat kesempatan yang sama,” tegasnya.

(*/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *