Satlantas Polresta Balikpapan Patroli di Pantai Manggar

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kawasan pantai Manggar Segara Sari Balikpapan Timur ada pemandangan yang berbeda, biasanya petugas kepolisian lalulintas berpatroli di jalan raya, namun pada libur panjang petugas berpatroli di kawasan bibir pantai.

Dengan berpakaiannya lengkap, petugas lalulintas Polresta Balikpapan memberikan imbauan kepada para wisatawan terkait protokol Kesehatan yang harus tetap di jaga meskipun sedang menikmati liburan panjang.

Kasat lantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setyono melalui Aiptu Tukino mengatakan, sosialisasi terkait protokol Kesehatan di kawasan pantai Segara Sari Manggar merupakan bagian dari OPS Zebra Mahakam 2020 yang akan di gelar selama 14 hari kedepan.

” Kami satuan lalulintas Polresta Balikpapan terus melakukan patroli di masa covid-19, dengan acara mengimbau kepada masyarakat yang sedang berlibur di pantai Manggar agar tidak terlena dan tetap.menjaga jarak, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan,” jelasnya.

Selain di kawasan pantai Manggar protokol Kesehatan juga di berikan di setiap simpagan jalan, agar pengendara roda dua dan empat tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

” OPS zebra lebih kepada sosialisasi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun, dengan harapan wabah covid-19 bisa segera berakhir, tukas Tukino.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *