Walikota Balikpapan Akan di Laporkan ke Mendagri, Ketum Gepak Kuning, Jangan Lebay Dikit-dikit Lapor

Balikpapan, Metrokaltim.com – Jaringan Kotak Kosong Balikpapan, Suriansyah atau yang biasa di sapa Prof buka suara terkait rencana kuasa hukum Paslon Rahmad -Thohari akan melaporkan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi ke Mendagri terkait video viral nya yang terkesan mendukung Kolom Kosong ( kokos ).

Suriansyah mengatakan, Perlu di ketahui bahwa Rizal Effendi merupakan ketua Partai Nasdem Kota Balikpapan, dan wajar saja jika dirinya hadir, lantaran hal tersebut merupakan acara dari Partai yang di pimpinan nya.

” Jangan lebay juga, dikit-dikit membuat laporan. Seharusnya kuasa hukum juga harus melihat dan memastikan dengan cermat, Kapasitas Rizal Effendi menghadiri hal tersebut, apakah sebagai ketua Nasdem Balikpapan atau sebagai Walikota Balikpapan,” beber Prof yang juga sebagai Ketua Umum Gepak Kuning Kaltim.

Kita sebagai warga kota Balikpapan sudah seharusnya secara bersama-sama menjaga kondusifitas kota Balikpapan, dengan mendukung pelaksanaan pilkada Balikpapan yang aman dan damai, sehingga terwujud demokrasi yang sehat, tambahnya.

Saat di konfirmasi, Walikota Balikpapan membantah jika dirinya terlibat politik praktis, dengan mendukung dan mengajak masyarakat memilih kokos seperti yang terlihat di video yang beredar di media sosial.

“Saya menghadiri syukuran kemudian di minta untuk berfoto bersama, dan saat itu saya juga tidak ada berbicara atau mengajak apa-apa, itu saja, jelas Rizal saat di Konfirmasi (31/10).

Kita menunggu saja sikap Mendagri seperti apa nantinya.” Saya rasa baik saja, dan itu pelajaran politik untuk kota semua, ya nanti kita tunggu saja sikap Mendagri,” tukas Rizal.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *