Seketariat DPRD Balikpapan Gelar Konferensi Pers, Terkait Paripurna Beragendakn Sambutan Wali Kota Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – DPRD kota Balikpapan, melalui Seketariat DPRD kota Balikpapan gelar konferensi pers bersama awak media pada Senin (31/5), terkait pelaksanaan Rapat Paripurna dengan agenda sambutan wali kota Balikpapan masa jabatan 2021-2024 yang dirangkai dengan penyerahan memori serah terima jabatan.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Sudirman Djaleksana didampingi Kabag Humas DPRD kota Balikpapan Yoseph menyampaikan, bahwa acara rapat paripurna akan diselenggarakan di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan Rabu (2/6), dengan undangan terbatas dan penerapan protokol kesehatan selama rapat berlangsung akan diperketat.

“Dari jumlah undangan sebanyak 400 orang akan dibagi menjadi dua, 200 orang hadir secara langsung dan 200 lainnya melalui zoom meeting,” ucap Sudirman usai rapat konferensi press di Ruang rapat gabungan, Senin (31/5) malam.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Sudirman menjelaskan, kapasitas Ballroom mencakup 500 orang. Dan untuk 50 persen yang hadir, sisanya akan berada diluar ruangan. Seperti petugas keamanan, protokol, serta media yang ditunjuk meliput.

“Protokol kesehatan nomor satu, jangan sampai nanti terjadi hal yang tidak diinginkan. Meskipun acara berlangsung diharapkan tertib dan hikmah,” ujar Sudirman.

Sementara untuk tamu undangan yang hadir dalam rapat paripurna ini diantaranya, keluarga wali kota, Forkopimda, partai pendukung, ketua fraksi, OPD, dan tamu undangan lainnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *