Selasa, DPRD Paser Gelar Paripurna, Bersama Bupati dan Wabup Bahas Visi Misi Serta RPJMD

Tana Paser, Metrokaltim.com – Usai dilantik Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, secara virtual Jumat (26/2), sejumlah pekerjaan maupun rangkaian kegiatan telah menanti Bupati dan Wakil Bupati Paser, dr Fahmi Fadli – Syarifah Masitah Assegaf.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Paser, Hendra Wahyudi, usai menghadiri undangan pelantikan bupati dan wakil bupati di Pendopo, Jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Tanah Grogot. Dimana dilaksanakan rapat paripurna bersama pemimpin baru, terkait pidato visi misi pada Selasa (2/3) di gedung parlemen.

Terkait dengan pengawasan dengan eksekutif kedepan, mengingat satu bendera partai, ditegaskan Hendra Wahyudi, jika DPRD tetap mengawasi sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

“Sesuai tupoksi, tetap mengawasi apa yang sudah menjadi program visi misi bupati. Kami akan mengawal, tentunya yang sudah dimasukkan dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah), dan akan dibahas bersama-sama bupati dan wabup nantinya,” kata Hendra.

Dengan ditetapkannya pasangan dr Fahmi Fadli dan Syarifah Masitah Assegaf, dirinya menaruh harap kedepan Kabupaten Paser bakal lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan dengan kepemipinan dr Fahmi dan Masitah, Kabupaten Paser akan lebih baik dan maju lagi kedepannya,” tutup politisi PKB ini.

(sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *