Semangat Wabup Kutim Kasmidi Bulang saat Perjalanan Musrenbang, Kedepankan Rasa Kebersamaan Tanpa Sekat

Muara Wahau, Metrokaltim.com – Usai membuka sekaligus menutup Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Muara Wahau tepatnya di gedung serba guna Desa Pantun, Minggu (9/2). Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST., MM perjalanann selanjutnya menuju mess PT Astra (Perkebunan Sawit).

Jarak tempuh dari gedung serba guna lokasi Musrenbang ke mess PT Astra memakan waktu satu jam setengah, sebanyak puluhan kendaraan yang turut mendampingi Wabup Kutim Kasmidi Bulang kendaraan rombongan harus menyeberang aliran Sungai Telen dengan menggunakan kapal penyeberangan milik perusahaan.

Rombongan Pemkab Kutim saat menyebrangi Sungai Telen.

Saat sandar di dermaga tim tidak langsung melanjutkan perjalanan menuju mess Astra karena masih ada beberapa kendaraan rombongan yang masih mengantri dan proses menyeberang dengan kapal, saat menunggu kendaraan lainnya nuansa kebersamaan terlihat kental dalam jiwa kepemimpinan Wabup Kutim Kasmidi Bulang, yang tetap bersabar menunggu kendaraan rombongan lainnya, bahkan Wabup turun sejenak dari kendaraan dinas KT-2 nya sembari berbincang dengan jajaran kepala SKPD, para kasi serta staff dari Diskominfo Perstik Kutim, Humas dan Protokol Pemkab Kutim juga Babinsa Telen Sertu Haryanto.

Hadirnya Sertu Haryanto yang menyambut dari ujung dermaga penyeberangan sangat membantu baik dari sisi pengamanan dalam mengatur arus kendaraan rombongan Wabup yang turun dari kapal penyeberangan.

Foto bersama Wabup Kutim Kasmidi Bulang dan SKPD.

Setelah kendaraan rombongan lengkap menyeberang sebelum menuju ke areal PT Astra Wabup Kutim Kasmidi Bulang mengajak serta rombongan berajang foto “selfie” ditengah akses jalan lahan sawit, walau kondisi saat itu dipayungi cuaca terik panas dan menyengat tak mematahkan semangat orang nomor dua-nya Kutim itu untuk terus kompak bersama serta berbaur tanpa ada sekat.

Usai sesi foto di jalan lahan sawit kembali iringan-iringan kendaraan dibawah pengawal satuan unit Dishub bersama Babinsa Haryanto menuju perusahaan Astra sekaligus penunjuk jalan Sesampainya di perusahaan tersebut tampak jajaran langsung menyambut ramah Wabup Kasmidi Bulang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *