Sempat di Rawat Inap, Kondisi Korban Penganiayaan Sudah Membaik

Balikpapan, Metrokaltim.com – Korban kejahatan penganiayaan Ramsinah Marang yang mengalami luka di bagian lengan kirinya akibat terkena tikaman kini keadaanya mulia membaik setelah di lakukan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara sejak 13 Februari 2020 yang lalu. Berdasarkan keterangan Dokter Willy kondisi korban Ramsinah Marang sudah membaik, sejak dilakukan perawatan selama tiga (3) hari di rumah sakit Bhayangkara. Luka menganga di lengan kiri korban Sudah diambil tindakan dengan cara di bersihkan dan dijahit agar tidak terjadi infeksi serta di beri perobatan secara maksimal eh pihak RS Bhayangkara.

“Sempat di lakukan transfusi darah sebanyak dua kantong kepada korban, untuk memulihkan kondisi kesehatan dan stamina korban dan akan di lanjutkan dengan rawat jalan ke Rumah Sakit Bhayangkara empat hari sekali,” ungkap Willy.

Sementara itu keluarga korban Bripka Ferdinan mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi dan Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko yang sudah memberikan perhatian kepada korban, sehingga korban bisa mendapatkan perawatan yang intensif dari rumah sakit Bhayangkara tanpa biaya.

” Tidak ada bayar apapun, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolresta Balikpapan, dan Kapolsek Balikpapan Selatan, semua atas kepeduliannya korban bisa di rawat hingga sehat kembali,” ucapnya haru.

Untuk di ketahui, Korban penganiayaan yang di alami korban Rasminah Marang ini terjadi beberapa waktu lalu, dimana korban di tikam pelaku dan mengenai lengan kirinya yang berakibat luka menganga. Saat ini korban sudah pulih kembali setelah di lakukan perawatan di RS Bhayangkara.

(idris/ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *