Metro Kaltim

Setia Pada Pasangan, Kasmidi Ambil Formulir di PPP

Sangatta, Metrokaltim.com – Berselang tak berapa lama usai Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ir Ismunandar, MT mengambil formulir pendaftaran di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kutim, dalam kancah bursa bakal calon (balon) Bupati Kutim 2020 mendatang, pada Senin (23/9) disusul kemudian oleh Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang ST.MM dengan para simpatisan juga melakukan pengambilan formulir pendaftaran balon wabup kutim melalui parpol PPP Kutim.

Setibanya di Sekretariat DPC PPP kehadiran Wabup Kutim Kasmidi Bulang ST.MM diterima langsung ketua PPP Bunda Encek UR Firgasih, SH.MAP dengan penuh keramahan dan kebersamaan.

Baca Juga: Ratusan Simpatisan Antarkan Ismunandar Mendaftar di Nasdem dan PPP

“Saya optimis memastikan tetap bersama Bupati Ismunandar, adapun gonjang ganjing politik diluaran yang mengatakan akan berpisah sama sekali tidak benar. Tapi itulah dinamika dunia perpolitikan penuh ragam berkembangnya isu,” tegas orang nomor dua yang tetap berkomitmen setia pada pasangan bupatinya untuk melanjutkan kepemimpinan 2 priode.

Sebelumnya, pada Minggu (22/9) juga telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Kutim. Pada waktu bersamaan sebelum menuju PPP Kasmidi Bulang lebih dulu mengembalikan formulir pendaftaran balon Wabup Kutim 2020 di Demokrat yang lebih dulu telah diambilnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *