Si Jago Merah Mengamuk di Kawasan Karang Jati

Breakig News

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kawasan Kelurahan Karang Jati, Balikpapan Tengah di RT 20 dan 21 di amuk si jago merah pada Kamis Subuh. Api di ketahui oleh warga sekitar pukul 03.30 WITA.

Petugas BPBD yang mendapat laporan warga langsung menuju lokasi kejadian dan langsung berupaya memadamkan kobaran api yang terus membesar. Sebagain rumah warga yang terbuat dari bahan kayu dengan capat di lalap di jago merah.

Saksi yang melihat awal kobaran api berasal dari rumah jufriansyah namun saat itu api sudah terlihat membesar dan dengan cepat merambat ke rumah warga lainya.

” Sekitar jam 03.30 api terlihat membesar di rumah Jufri, api terlihat dari kawasan dapur , jelas Jamhuri.

Sedikitnya 10 unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan BPBD Balikpapan untuk memadamkan kobaran api. Dalam waktu satu jam api dapat di kuasai petugas pemadam kebakaran.

” Ada 10 unit kita turunkan, api masih terlihat di beberapa titik lantaran adanya pipa gas tanpa katup yang masih mengeluarkan gas dan terbakar,” jelas Usman Ali, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Balikpapan.

Oleh polisi kawasan yang terbakar di pasang garis polisi guna kepentingan penyelidikan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *