Silaturahmi Tim Pemenangan, Rahmad: Mari Bergotong-Royong Membangun Kota Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Wali kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan Wakil Wali kota Balikpapan Almarhum Thohari Aziz menggelar kegiatan silaturahmi dengan tim pemenangan saat pemilihan. Kegiatan dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Senyur Balikpapan, Sabtu (4/12) malam.

Wali kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, kegiatan malam ini dalam rangka bersilaturahmi dengan tim pemenangan partai pengusung, yang mana ini sebagai bentuk komitmennya.

Rahmad juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya, karena saat pelantikan masih dalam suasana pandemi covid-19 dan tidak boleh diadakan acara, sehingga hari ini (4/12) baru bisa terlaksana.

“Dan malam ini ada pelonggaran, meski tetap terbatas. Bahkan tim yang masuk melalui PCR dan yang memiliki udangan saja,” ucap Rahmad Mas’ud usai kegiatan, Sabtu (4/12) malam.

Dijelaskannya, maka malam hari ini (Sabtu, red) merupakan silaturahmi kepada tim kemenangan Rahmad-Thohari. Tentunya ia ingin mengenang dan memberikan doa kepada almarhum yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

“Nggak bisa ungkapkan karena pasti kita sedih, karena beliau sama-sama berjuang, tapi belum bisa menikmati perjuangan yang kami raih bersama,” ujarnya.

Dalam perjuangan itu, ada amanah yang diberikan kepadanya. Ia pun akan tetap lanjutkan sesuai dengan komitmen dan janji-janji politiknya. Hal ini sudah pasti akan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Rahmad juga mengingat kepada tim kemenangan, untuk bisa sama-sama bergotong-royong dalam membangun kota Balikpapan dengan penuh kebersamaan.

“Tentu tidak lagi berbicara terhadap partai pendukung dan masyarakat yang mendukung atau tidak, tetapi komitmen kita, ayo kita bersama-sama bangun dan jaga kota Balikpapan,” paparnya.

(Mys/ Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *