Metro Kaltim

Sinergi Bupati Kutim dan Anggota DPRD Kaltim Buka Ajang Bola Basket 3×3 Champhionship

Sangatta, Metrokaltim.com – Resmi menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Rizky Amalia,
senantiasa menjalankan kewenangannya sebagai legislatif di tingkat Kaltim dengan memajukan berbagai kompetisi olah raga.

Wanita yang merupakan anak pasangan Bupati Kutai Timur H Ismunandar, MT dan Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur Hj Encek UR Firgasih, SH MAP, ini juga didaulat sebagai pembina cabang olahraha renang dan bola basket.

Untuk itu, pada Jumat (12/10) Bupati Kutim Ismunandar bersama Rizky Amalia membuka langsung ajang kompetisi basket dengan mengusung tema 3×3 Basket Champhionship.

Turnamen bola basket 3×3 Champhionship.

Sejak dibukanya turnamen disambut animo yang tinggi oleh masing-masing peserta yang berlaga dalam menyukseskan event bola basket tersebut.

“Saya berharap bola basket dapat melegenda di Kutai Timur, tentunya dalam mengikuti ajang ini telah melalui tahapan tempaan latihan yang maksimal untuk menjadi juara,” terang Bupati Ismunandar saat membuka turnamen basket.

Adapun binaan tim basket yang turut digaungkan, dibawah pembinaan Rizky Amalia yaitu Amalia Ismunandar Basket Club atau disingkat AIBC. “Melalui berkegiatan turnamen bola basket dapat memberikan program positif dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi penerus bangsa terlebih pelajar,” ulas Rizky Amalia.

Anggota DPRD Kaltim, Rizky Amalia.

Sementara official basket club yang dibina bersama Rizky Amalia, Rodhiansyah mengungkapkan dirinya sangat respect atas kepedulian Bupati Kutim Ismunandar yang tiada lelah memajukan berbagai pelaksanaan olahraga.

Event bola basket gelaran Bupati Ismunandar turut dihadiri Kadispora Kabupaten Kutai Timur Basrie, Kadisdik Kutim Roma Malau dan Ketua KONI Heriansyah Masdar dan perwakilan PT KPC.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *