Metro Kaltim

Sinergi Siti Nurhasanah dan Wabup Kasmidi Bulang Majukan Cabor Bulu Tangkis, Digelaran Turnamen Rizky Jati Cup

Sangatta, Metrokaltim.com – Final Bulu tangkis Rizky Jati cup 3 for KB yang digelar oleh Hj Siti Nurhasnah Junaidi, di hadiri wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM, sekertaris PBSI H Rudi Hartono, kader Golkar Firman serta para tamu undangan, Selasa (21/1).

Rame dan sangat antusiasnya para penonton yang mengikuti pertandingan memenuhi Gor PB Aldi Pratama di jalan A Wahid Syahranie. Dan memberikan semangat Para pemain yang bertanding memperebutkan juara di final bulu tangkis.

Wabup Kasmidi Bulang mengucapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah malam hari ini kita sudah menyaksikan pertandingan Final bulu tangkis yang berlangsung luar biasa serunya.
Dan menyelesaikan turnamen Rizky jati cup ke 3 ini kita”.

Wabup Kutim Kasmidi berfoto bersama para juara.

“Turnamen bulu tangkis ini tentunya akan terus berlangsung dan tujuannya untuk memasyarakatkan olahraga khususnya buku tangkis serta menggali potensi – potensi yang ada di daerah kutai timur,” jelas Wabup Kasmidi.

“Saya selaku pembina dan upacara ini mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia pelaksana Hj Siti Nurhasanah Junaidi yang telah menyelenggarakan turnamen Rizky jati cup 3 dan telah bertahun – tahun mengadakan lomba dan ini turnamen yang ketiga kalinya.” Sambung Wabup Kasmidi.

Wabup Kasmidi Bulang menambahkan atas nama pemerintah dan pribadi tentu saja sangat berterima kasih banyak. “Bagi yang juara selamat dan bagi yang belum juara ini adalah sebuah PR untuk pertandingan tahun depan coba lagi,” terangnya.

Panitia penyelenggara berfoto bersama dengan para juara.

Selanjutnya Hj Siti Nurhasanah selaku panitia penyelenggara menyampaikan rasa syukurnya turnamen ini sangat sukses dan antusias para pemain yang ikut lomba mencapai ratusan peserta. “Kami berharap pada event bulu tangis yang akan datang lebih banyak lagi yang mengikuti turnamen bulu tangkis,” bebernya

Sang suami tercinta H Junaidi menambahkan dalam mensupport anak – anak agar bisa berprestasi. “Jangan pernah ragu mendukung baik dari segi peralatan yang di butuhkan. Kita selaku orang tua membimbing agar anak – anak tidak salah jalan,” tutupnya.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *