Tak Kuat Menanjak, Truk Mundur Hajar Sejumlah Pengendara di Sumber Rejo

Balikpapan, Metrokaltim.com – Warga yang berada di Jalan Sumber Rejo, tepat depan swalayan Maxi mendadak heboh. Dikarenakan, sebuah truk yang tidak kuat menanjak menghantam beberapa kendaraan yang ada dibelakangnya. Kejadian terjadi Kamis (4/2), sekitar pukul 14.00 Wita. Dalam kejadian ini pun tiga orang dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut keterangan saksi, kejadian bermula saat truk bernomor polisi KT 8532 B melintas di depan Maxi untuk menanjak. Namun truk terlihat berhenti hingga perlahan mundur.

Truk nahas yang menabrak sejumlah pengendara.

Salah satu pengendara mobil Toyota Innova bernomor B 2436 UOR Futriyadi menceritakan, pada saat itu posisi mobil yang dikendarainya berada di depan Maxi dan melihat sebuah mobil putih di depannya mundur perlahan.

“Dari informasi supir itu mobilnya mundur untuk menghindari truk yang mundur di depannya,” akunya Futriyadi.

Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan beruntun mengalami rinsek.

Ketika menghindar, truk itu justru menabrak beberapa pengendara motor dan mobil yang dikendarainya hingga ringsek. Setelah itu barulah truk berhenti.

“Saya kaget tiba-tiba truk itu laju mundur dan nabrak saya, yang saya tau truk sudah berhenti depan saya,” terkejutnya.

Dalam kejadian tersebut, ada tiga korban yang dilarikan ke rumah sakit terdekat, hanya saja satu pengendara wanita mengalami luka yang serius. Saat informasi ini diturunkan, pihak kepolisian sedang menangani peristiwa kecelakaan.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *