Tak Perlu Keluar Kota, Kini Klinik Dermaster Indonesia Hadir di Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Siapa tidak mengenal Klinik Dermaster Indonesia. Ya, ini menjadi salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia, berfokus pada contouring treatment. Seperti diketahui, bahwa Dermaster telah ada dan tersebar pada beberapa kota besar di Indonesia.

Diantaranya Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin, hingga Bali. Dan Kamis (4/3) lalu, Klinik Dermaster Indonesia membuka cabang baru di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Tepatnya di Ruko Balikpapan Baru, blok D2 Nomor 23 Kelurahan Damai Baru, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Acara peresmian ini dihadiri public figure, seperti Bella Shofie, serta beberapa artis lokal, selebgram, youtubers, diantaranya Desti Ayu, Natasya Apriyanka, Erisa Emes, Fatma, Indah Qalbi, Nabillaze dan Erpan.

Dermaster Klinik Indonesia, menawarkan berbagai treatment terbaik kelas dunia. Diantaranya treatment terbaru dan pertama di Indonesia yaitu Hydrafacial. Yang mana, jadi treatment favorit para artis Hollywood. Dan treatment ini dilakukan setiap 11 detik di seluruh dunia.

Alat ini memiliki fungsi yang spesifik dari mengeksfoliasi, ekstraksi,dan menghidrasi kulit. Selain itu ada juga treatment terbaru dan favorit yaitu Pluryal Booster.

Bahkan Pluryal Booster mendapatkan winning award technology dari Luxembourg. Yang berfungsi untuk melembabkan dan memperbaiki elastisitas kulit. Mengurangi kerutan halus dan pigmentasi, kulit menjadi kenyal dan glowing.

Artis Bella Shofie (Jilbab Ungu) saat menghadiri launching Klinik Dermaster Indonesia di Kota Balikpapan.

Head Doctor Dermaster Balikpapan, dr Vivian Choi mengharapkan, Klinik Dermaster Indonesia yang baru saja launching di Kota Balikpapan, diharapkan menjadi pilihan utama masyarakat.

“Harapannya Dermaster bisa menjadi bisa menjadi klinik pilihan terdepan yang diminati oleh masyarakat Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Kami menawarkan berbagai perawatan terbaru dan up to date,” ujar dr Vivian Choi.

Tentu hal itu tidak mudah, dikatakannya jika Dermaster terus melebarkan sayap untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru, dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif serta berkualitas. Yang mana didukung oleh teknologi terkini, sudah terbukti aman.

Produk dengan standar Internasional, dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Tread Award 2016-2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS), “The Biggest APTOS User In Indonesia 2019-2020”.

“Untuk masyarakat Balikpapan dan sekitarnya tidak usah jauh-jauh lagi keluar negeri ataupun ke luar kota. Karena klinik Dermaster telah hadir di Balikpapan, kalimantan timur. Jangan khawatir untuk treatment yang ada di cabang Balikpapan sama dengan kota-kota lainnya dengan dokter-dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya,” terang dr Vivian.

Dituturkannya, Dermaster Klinik Indonesia tidak diragukan lagi sebagai klinik terbaik di Indonesia, karena telah meraih banyak penghargaan diberikan dengan hasil survei oleh Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti Survei One, Success Research, dan Tran n Co. Diantaranya, Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers, Perawatan Filler Berbahan Agar- Agar Pertama di Indonesia 2019 dari Info Brand, Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thead Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi.

“Kemudian awal 2020 Dermaster mendapatkan awarding  mTop Digital PR Award dari Info Brand m, Top Digital Company Award dari Majalah Marketing, serta mendapatkan sekaligus dua penghargaan dari Marketeers sebagai Innovative Beauty Service Of The Year 2020 dan Digital Marketing Campaign of The Years 2020 dan masih banyak penghargaan lainnya,” tandas dia.

Diketahui, Klinik Dermaster Indonesia di Kota Balikpapan adalah cabang ke 16. Dan dalam waktu dekat, bakal membuka cabang baru di Surabaya.

(sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *