Tampung Aspirasi Masyarakat, Ruang Kerja Kidang Tak Pernah Sepi

Sangatta, Metrokaltim.com – Saat aktif berkantor di Sekretariat Gedung DPRD Kutai Timur Kawasan Bukit Pelangi, Kota Sangatta Kabupaten Kutim, ruang kerja anggota dewan H Masdari Kidang selalu terbuka untuk masyarakatnya.

Seperti belum lama ini, Kidang menerima audiensi dari unsur pengurus partainya Bekarya dan Pemuda Pancasila (PP) Kutim. Adapun pembahasan dalam pertemuan tersebut Kidang banyak membahas berbagai langkah-langkah partainya. Terlebih dalam menghadapi para kontestan figur bakal calon Bupati/Wabup Kutim 2020 termasuk penyiapan para kandidat kader partai terbaiknya untuk dapat di dorong 5 tahun masa priode selanjutnya untuk diusung di kursi dewan.

“Terkait Pilbup Kaltim, Bekarya ini walau terbilang partai baru tapi banyak juga mendudukan kader-kadernya menjadi anggota dewan maupun kepala daerah, artinya partai ini di mata masyarakat masih memberikan respon positif di hati masyarakat,” ulas Kidang.

Kidang mengungkapkan sementara terkait kedatangan unsur Pemuda Pancasila, pada kesempatan itu Kidang menerima salah satu perwakilan PP yang memiliki bakat pada ajang road race dalam waktu dekat akan berlaga pada event balap motor di Kabupaten Kutai Timur. “Tentunya harus kita dukung putra kelahiran daerah Kutim yang memiliki berbagai prestasi dari beragam cabor,” tuturnya.

Terlebih jiwa kepemimpinan seorang Kidang terbilang mumpuni terlahir dalam menakhodai organisasi Pemuda Pancasila wilayah Bengalon.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *