Turnamen Sepakbola Mini Keraitan Cup 2020 Resmi Dibuka, Anggota DPRD Kidang: Cikal Bakal Atlet Sepakbola

Anggota DPRD Kutim Kidang Asah Prestasi Pesepak Bola Buka

Bengalon, Metrokaltim.com – Asah bakat para pesepakbola Desa Keraitan Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur (Kutim), maka pada Selasa (3/3), anggota DPRD Kutim sekaligus Wakil Ketua III pada komisinya membuka gelaran turnamen sepakbola Mini 7 On 7 Keraitan Cup 2020.

Pembukaan turnamen pesepakbolaan mini Keraitan Cup 2020.

Selain didukung oleh Anggota Dewan Kidang ajang Keraitan Cup 2020 di suport pula oleh PT. Kaltim Prima Coal (KPC) melalui manajer BCRD site area Bengalon, Syahruldin. “Syukur Alhamdulillah saya beserta stakeholder serta lintas forkompinda baik dari unsur TNI-Polri kompak membuka ajang turnamen sepakbola mini 7 On 7 Keraitan Cup 2020. Saya amati banyak juga cikal – bakal atlet sepakbola dari desa ini apabila diasah betul-betul melalui berbagai gelar kompetisi sepak bola,” terangnya.

“Tak lupa saya ucapkan salam olahraga dan selamat bertanding bagi para peserta kesebelasan sepakbola yang berlaga pada turnamen sepak bola mini 7 On 7 di Desa Keraitan ini. Semoga dapat memberikan prestasi terbaiknya di lapangan hijau,” ujar Kidang sembari menyemangati para tim kesebelasan sepak bola kebanggaannya masing – masing.

Anggota DPRD Kutim, Kidang membuka kejuaraan pesepakbolaan Keraitan Cup 2020.

Setelah dipercayai sebagai Ketua Kordinator cabang KONI Bengalon, Kidang langsung mendorong dan menghidupkan beragam cabor di wilayah Kecamatan Bengalon seperti halnya gelaran sepak bola mini 7 On 7 dengan memperebutkan piala Keraitan Cup.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *