Tawarkan Harga Fantastis Sekali Berkencan, Mucikari di Bekuk Tipidter Polresta Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Unit Tipidter Polresta Balikpapan menciduk seorang mucikari beberapa waktu lalu di salah satu kawasan hotel berbintang di Balikpapan Selatan.

Tersangka Jeco di bekuk beserta barang buktinya setelah melakukan transaksi perdagangan orang. Satu orang wanita yang di jajak tersangka ini di bandrol dengan harga Rp 1,5 juta rupiah untuk sekali kencan. Dalam pesan yang ada di medsos tersangka menyiapkan dua wanita untuk seorang pria hidung belang.

” Dari satu wanita, sang mucikari mendapatkan Rp 200.000 jadi dua wanita Rp 400.000, jelas Kompol Rengga Puspo Saputra saat pres rilis bersama awak media (28/06) siang.

Pelaku melakukan aksinya hanya melalui media sosial, jika ada yang tertarik makan akan di lakukan pertemuan di loby hotel, setelah harga cocok, maka sang mucikari mengantar pelanggan ke kamar.

” Ada transaksi terlebih dulu di loby sebelum tersangka mengantar ke kamar sang wanita,” jelasnya.

Tersangka Jeco ini bukan kali ini melakukan perbuatan, namun beberapa tahun lalu juga tersangka pernah di tahan atas kasus yang sama.

Akibat dari perbuatannya, tersangka kecil di kenakan pasal 2 atau pasal 9 Undang-undang RI No 21 tahun 2007 dengan ancaman hukuman 1-6 tahun penjara.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *