Team Voly Banua Vinividivici Berbagi Berkah, Bagi 500 Nasi kotak dan Masker Kepada Jamaah Sholat Jum’at

Balikpapan, Metrokaltim.com – Tim Volly Banua Vinividivici berbagi berkah kepada jamaah solat Jumat di masjid Al-Hijrah di jalan Abdi Praja, Ring Road sebanyak 500 Nasikotak. Selain itu juga membagikan masker kepada jamaah. Pembagian masker dan Nasi kotak pada Jum’at (12/3).

Pembina Team Volly Banua Vinividivici Lamaji di dampingi Sutrisno selalu Ketua Tim dan Dwi wakil ketua mengatakan, Jumat berbagi berkah ini merupakan kegiatan kemanusiaan di tengah covid-19 saat ini, selain itu juga untuk membagi rezeki sesama umat muslim.

“Saling berbagi di hari Jumat yang penuh berkah, semoga Tim Volly Banua Vinividivici terus memberikan yang terbaik untuk dunia olahraga khususnya voly kota Balikpapan,” ucapnya usai membagikan nasi kotak dan Masker.

Lebih lanjut Lamaji mengatakan, kegiatan Jumat berbagi berkah ini akan menjadi agenda rutin yang akan di lakukan, namun akan dilakukan di lokasi yang berbeda. Harapanya dengan Jumat berbagi ini sedikit dapat membatu masyarakat dan ikut serta dalam program pemerintah untuk memerangi penyebaran covid-19.

” Sengaja kita bagi masker juga untuk masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga virus covid-19 bisa segera berakhir,” jelasnya.

Tim Volly Banua Vinividivici berharap agar virus covid-19 bisa menghilang dari kota tercinta Balikpapan, dan dunia olah raga kembali bergairah serta perekonomian kembali tumbuh, pungkas Lamaji.

(ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *