Metro Kaltim

Temukan Miras di Lokalisasi Langsung di Tumpah

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kabag Ops Polresta Balikpapan Kompol Dody Surya Putra yang ikut melakukan penertiban lokasi Prostitusi di Kawasan Manggar Sari Balikpapan Timur menemukan sejumlah minuman keras berupa Bir selasa (07/01) malam.

Minuman keras yang terletak di dalam kulkas di sebuah rumah warga yang di jadikan lokasi prostitusi ini langsung di tumpah oleh Kabag Ops Polresta Balikpapan bersama Kasatpol PP Balikpapan.

“Langsung kita tumpah saja miras yang kita temukan di lokasi tersebut, sebagai bentuk keseriusan berantas miras dan prostitusi yang ada,” jelas Dody Surya Putra.

Pada penertiban lokalisasi yang menggunakan rumah warga ini polres Balikpapan menurunkan sabhara Polresta balikpapan untuk membantu mengamankan lokasi selama penertiban dilakukan.

” Kita membantu mengamankan selama proses pembongkaran dilakukan boleh satpol PP kota Balikpapan,” ungkapnya

Pembongkaran rumah warga yang di jadikan sebagai lokasi prostitusi tersebut akan mendapatkan pengawasan dari satpol PP sehingga tidak lagi di jadikan sebagai tempat “esek-esek” oleh para pekerja seks komersial.

” Polresta selalu siap kapan saja jika diminta untuk membantu pengamanan oleh satpol PP terkait penertiban lokalisasi atau lainnya untuk menjaga Kamtibmas yang ada di kota Balikpapan, pungkas Dody.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *