Terdampak Covid-19 Sopir Bus Antar Kota Terima Bantuan Sembako dari Polresta Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Sejumlah Sopir bus antar kota Balikpapan dan Samarinda yang terdampak Covid-19 akibat sepinya penumpang, pada Rabu (01/07) siang mendapatkan bantuan sembako dari Polresta Balikpapan. Pemberian sembako ini tepat di lakukan pada hari Bhayangkara ke 74 tahun.

Korlap Bus antar kota, Mardin mengatakan, sejak covid-19 merebak di Balikpapan, sejumlah sopir bus mengeluh lantaran ia sepinya penumpang yang menggunakan jasa angkutan umum Bus dari Balikpapan ke Samarinda hal ini mempengaruhi ekonomi para supir bus yang ada.

” Kami sangat berterima kasih kepada Kepolisian Polresta Balikpapan yang sudah perduli dengan sopir bus, dengan memberikan bantuan sembako berupa, beras, minyak makan, Indomie dan telur, dengan adanya bantuan sembako dapat mengurangi beban ekonomi sopir bus saat ini, Ungkap Mardin.

Mardin menambahkan, hingga saat ini transportasi darat khususnya bus masih sepi, dan berharap agar covid-19 segera berlalu.

“Sejauh ini para sopir bus turut serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan agar covid-19 segera berakhir,” pungkas korlap sopir bus.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *