Metro Kaltim

Terus Jaga Kekompakan, Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Sambangi Makodim 0909/Sangatta

Sangatta, Metrokaltim.com – Setelah resmi menjabat Kapolres Kutai Timur (Kutim) AKBP Indras Budi Pramono langsung cepat beradaptasi. Hal ini terbukti pada Senin (18/11) Kapolres Indras langsung anjangsana ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0909/Sangatta.

Setibanya di Makodim 0909/Sangatta, Kapolres Kutim Indras disambut penuh kebersamaan oleh Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate beserta jajaran.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Polres Kutim ini turut menyampaikan rasa terima kasih mendalam kepada Dandim 0909-01/Sangatta, yang telah meluangkan waktunya dalam giat penyambutan perwira berpangkat dua bunga di pundak bersama jajaran.

Jalin silaturahmi Kapolres Kutim AKBP Indras sambangi Kodim 0909/Sangatta.

“Saya beserta jajaran Polres sangat berharap lintas koordinasi dan sinergitas senantiasa terjalin dengan baik antara Kodim Sangatta dan Polres Kutim, untuk bersama-sama menjaga keamanan ketertiban (kamtibmas, Red) khususnya di Kutim,” ujar Kapolres Kutim Indras.

Saat bertemu Kapolres Kutim Indras, Dandim 0909/Sangatta Pabate pada sambutannya juga menghaturkan terima kasih mendalamnya, kepada Kapolres dan rombongan atas kunjungannya di Makodim.

“Kami pun berharap kekompakan dan kesolidan akan kedua intansi baik Kodim bersama Polres senantiasa terus terbina dengan baik secara berkelanjutan. Jika TNI-Polri rakyat bersatu maka Indonesia kian kokoh persatuannya dan disegani dengan negara-negara lainnya,” tutup Komandan Kodim dengan ramah.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *