The Ummah Project Cluster Nabawi 8 Target 200 Unit

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam waktu dekat ini PT Syahdina Land Putra akan launching Project Terbaru yaitu The Ummah Project Cluster Nabawi 8 dengan rumah berkonsep dan sistem Syariah 100 persen.

Direktur PT Syahdina Land, Dodi Indra didampingi Manajer Marketing Balikpapan Amir Iskandar mengatakan, perusahaan ini bergerak dibidang Properti Syariah yang menyediakan Perumahan atau rumah hunian untuk umat, yang beberapa projectnya ada di Balikpapan dan beberapa tahun ke depan akan mengadakan ekspansi diluar kota.

“Dan alhamdulillah untuk minggu depan (6/11) kita akan Launching project terbaru yaitu The Umah Project,” ucap Dodi Indra saat ditemui awak media di kantor Syahdina Land, Rabu (3/11).

Lanjutnya, projects terbaru ini memang akan dirilis untuk rumah masyarakat, rumah umat, rumah murah dan rumah terjangkau. Yang nantinya akan diperuntukkan untuk semua kalangan, mulai dari kalangan bawah sampai atas bisa memiliki hunian dengan sistem syar’i atau hunian dengan sistem Syariah.

Di dalamnya pun murni Syariah, tanpa riba, tanpa bunga, denda, sita dan sejenisnya. Termasuk dengan akad-akad yang bathil, dan secepatnya akan dirilis rumah syariah yang lebih berkah, aman, nyaman dan amanah.

Project yang terbaru ini kurang lebih ada sekitar 30 hektar, untuk membuat perumahan, fasilitas umum seperti islamic center, pasar muamalah, tempat wisata, sport center dan rumah tahfidz.

“Dan kepemilikan rumah ini pun murni Syar’i tanpa bank, tetapi langsung mencicil ke developer dengan akad-akad yang sesuai dengan syariat Islam,” jelas Dodi.

Sementara untuk angsuran yang disediakan mulai dari Rp 900 ribu sampai angsuran sesuai dengan pilihan dari konsumen. Tujuan utamanya untuk meningkatkan ekonomi umat atau kepercayaan umat terhadap sistem syariah.

Untuk unit yang sudah sold out dari project lama yakni Nabawi 1 ada 30 unit, Nabawi 2 ada 160 unit, Nabawi 3 ada 50 unit kapling, Nabawi 4 ada 20 unit.untuk kapling kebun, Nabawi 5 ada 200 unit, Nabawi 6 ada 120 unit, Nabawi 7 ada 70 unit dan Nabawi 8 ada 35 unit sebelum launching.

Dan untuk launching The Umah Project Cluster Nabawi 8, ia target 200 unit. Namun untuk tahap awal sekitar 800 unit, baik rumah murah maupun kapling. Bahkan lokasinya sendiri sangat strategis bagi masyarakat.Untuk informasi lebih lanjut bisa cari di website www.Syahdinaland.co.id.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *