THM Balikpapan di Obok-Obok Polda Kaltim

Foto: BNN dan Bid Dokkes Polda Kaltim periksa kandungan Urine pengunjung THM

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Kaltim lakukan razia narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya (narkoba) di tempat hiburan malam (THM) di Kota Balikpapan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Binopsnal Ditresnarkoba Polda Kaltim dan melibatkan gabungan personel Polda Kaltim yang terdiri dari Bid Propam, Bid Dokkes, Bid Humas dan bekerjasama dengan BNN pada hari Sabtu (19/11/2023).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menjelaskan berdasarkan hasil razia di tempat hiburan malam yang dikunjungi tidak ditemukan adanya penyalahgunaan Narkoba.

“Terhadap pengunjung yang diperiksa dan tidak terbukti menggunakan Narkoba, diberikan himbauan agar tidak menggunakan Narkoba.”, Ucap Kombes Yusuf Sutejo.

Guna menjaga kondusifitas kamtibmas, Polda Kaltim bertekad untuk terus merutinkan kegiatan operasi tersebut secara intensif.

“Tentunya untuk menjaga kondusifitas dan agar wilkum Kalimantan Timur bersih dari peredaran narkoba. Kita akan laksanakan razia baik secara rutin maupun isidentil,” tutup Kabid Humas Polda Kaltim. (*/ Ries).

150

Leave a Reply

Your email address will not be published.