Metro Kaltim

Tiga Politisi Kutim Diudang DPP PKB Pusat Sampaikan Visi Misi

Jakarta, Metrokaltim.com – Isyaratkan (pertanda) tindaklanjut untuk sebuah jawaban pasca pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur oleh Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST., MM ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB red) Kutai Timur, Jumat (17/01).

DPP PKB pusat yang bersekretariat di kawasan jalan Raden Saleh nomor. 09 Jakarta Pusat mengundang dan menghadirkan Wakil Bupati Kutai Timur (Petahana red) H. Kasmidi Bulang, ST, MM sebagai calon Bupati, Mahyunadi yang saat ini mengemban amanah di kursi DPRD Kaltim yang juga calon bupati dan H. Sobirin calon Wakil Bupati Kutai Timur yang saat ini juga mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kutim.

Tiga Politisi Kutim Penuhi Undangan DPP PKB

Hadirnya tiga politisi leadership “kepemimpinan” yang mumpuni dan terbaik milik Kutai Timur sekaligus dalam rangka pembacaan dan penyampaian Visi Misi di kantor DPP PKB Jakarta.

Tentunya para simpatisan dan kontituen Kasmidi Bulang sangat mersepon positif atas undangan terbuka oleh PKB Pusat.

Yang mana selama bertandang ke markas PKB Pusat Kasmidi Bulang (sapaan bermasyarakatnya red), Mahyunadi (akrab dipanggil), Sobirin (panggilannya) disambut oleh anggota DPR RI Ratna dan pengurus desk pilkada DPP Pusat Partai PKB Bambang.

(Rina/ Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *