Tim SAR Temukan Soleman Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Balikpapan, Metrokaltim.com – Memasuki hari kedua pencarian dua orang korban yang tenggelam akibat kapal ketinting yang di gunakan tenggelam pada minggu (21/11/2021) kemarin sekitar 6.30 Wita.

Pencarian di hari kedua oleh Tim SAR pada Senin (22/11/2021) meluas sekitar 4 kilometer sisi kiri dan kanan dari tenggelamnya kapal korban. Penyusuran oleh tim SAR terus di lakukan dengan membagi dua Tim sehingga memudahkan untuk melakukan penelusuran sungai Mahakam.

Dari hasil penelusuran tim SAR membuahkan hasil, sekitar pukul 14.14 Wita, Tim SAR menemukan satu korban bersama Soleman. Korban di temukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

” Satu orang di temukan yakni anaknya bernama Soleman (3) dalam keadaan meninggal dunia. Korban di temukan 500 meter dari LKP menuju Ilir,” jelas Malkianus Kotta.

Oleh tim SAR Basarnas Kaltim korban langsung di evakuasi dan di bawa menuju rumah duka untuk di semayamkan.” Tim SAR langsung membawa korban Soleman kerumah duka,” ujarnya.

Usai menemukan satu korban, pencariam terus dilakukan lantaran satu korban bernama Ihsan yang juga orang tua Soleman belum di temukan oleh Tim SAR.

” Pencarian terus kami lakukan hingga sore nanti dengan menggunakan perahu karet,” pungkas Kabasarnas Kaltim.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *