Metro Kaltim

Tingkatkan Kinerja TK2D Kominfo Kutim, Ini yang Dilakukan Kasubag Umum Kominfo

Sangatta, Metrokaltim.com – Kasubag Umum Diskominfo Perstik Kutai Timur (Kutim), Eka Wahyuni terus memberikan arahan dan pembinaan, dalam peningkatan kedisiplinan dan profesionalitas kalangan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D).

Seperti halnya pada Kamis (24/10), semua TK2D turut menghadiri rapat koordinasi (rakor) di ruang pertemuan Kominfo Kutim. Salah satunya membahas berbagai pengurusan penyusunan administrasi kelengkapan Surat Kerja Kontrak yang wakib tersusun rapi di arsipkan.

Dalam menjalankan kewenangannya sebagai Kasubag Umum Eka Wahyuni, terbilang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terus memberikan bimbingan secara tekhnis, untuk terus mensuport dan memotivasi kalangan TK2D.

“Berbagai pendekatan, nasehat terus saya berikan agar para TK2D tetap semangat dan serius untuk tetap profesional dalam bekerja,” terang Eka dengan ramah kepada awak media Metro Kaltim.

Maka tak heran di jajaran TK2D, Eka dapat dikatakan ibunya di kalangan pekerja kontrak yang senantiasa memberiķan masukan, nasehat yang membangun semangat dan motivasi.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *