Tingkatkan Silaturahmi Polresta Balikpapan Berbagi Sembako Dengan Perak.

Balikpapan, Metrokaltim.com – Meski new normal telah diberlakukan di kota Balikpapan, namun Polresta Balikpapan terus berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, hal ini dilakukan untuk membantu perekonomian bagi warga terdampak.

Kali ini sembako berupa, beras, gula, mie instan dan teh yang di berikan dengan harapan dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Pemberian sembako di serahkan langsung Kanit Intelkam IPDA Andi, Susanto, yang di terima langsung oleh Ketua III DPC PERAK di Sekretariat Jalan Taman Sari Blok C4, RT 23, Pondok Indah Madani, Kelurahan Graha Indah Balikpapan Utara, pada minggu (12/7) pagi.

Ketua tiga DPC Perhimpunan Rakyat Asli Kalimantan, Cabang Balikpapan Bondan mengatakan, dengan adanya bantuan sembako yang di berikan sekiranya dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19 termasuk anggota PERAK cabang Balikpapan.

” Terima kasih atas bantuan dari Polresta Balikpapan yang telah memberikan sembako kepada Ormas PERAK cabang Balikpapan,” jelasnya.

Bondan menambahkan, DPC PERAK juga ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban kota Balikpapan, serta mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Balikpapan.

” Kami (PERAK) turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban kota Balikpapan, terlebih di masa pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol Kesehatan Balikpapan,” tambah Bondan.

PERAK berharap silaturahmi dengan pihak kepolisian bisa terus terjaga untuk menciptakan kondusifitas kota Balikpapan, pungkas Bondan.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published.