Metro Kaltim

Tirah Satriani Buka Launching Geuliz Salon dan SPA Cabang ke 2 di Kutai Timur

Sangatta, Metrokaltim.com – Geliat perekonomian di Sangatta Kabupaten kian bervariasi dalam pengembangan usaha menuju Kutim Mandiri. Begitu juga dalam mendukung penampilan fashion, hair and spa, Sabtu (21/12) berlangsung launching perdana Geuliz Salion & SPA (treatment). Yang mana jalannya gelar presmian sektor usaha jasa Geuliz Salon & Spa di buka langsung oleh Istri Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST.MM, Hj Tirah Satriani, SE.MM.

Bunda Tirah Satriani (ramah dikenal) mengungkapkan presemian Geuliz Salon & Spa merupakan launching pengembangan cabang ke duanya. Kiprah Tirah Satriani mendukung keberagaman usaha di Kutim turut membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kutim terlebih suami tercinta yang diamantkan masyarakat duduk sebagai Wabup Kutim dalam memberikan ruang investasi dari berbagai bentukan pengelolaan berbagai jenis usaha, salah satunya melalui cabang – 2 Geuliz Salon & Spa.

Tandai peresmian dengan melepas balon ke udara.

“Dibukanya grand opening Cabang – 2 GEULIZ SALON & SPA artinya customer (pelanggan, Red) setia salon tersebut mengalami peningkatan sehingga sangat perlu rasanya dalam pengembangan salon tersebut,” terang Tirah Satriani.

“Dari pandangan saya kiat menjadikan usaha sukses tentunya harus ada sistem manajemen yang baik. Tentunya bergerak pada bidang usaha salon serta Spa harus mampu memberikan pelayanan manajemen hati (rasa red) dalam memberikan keprofesionalan dalam bentuk pelayanan yang baik kepada customer,” jelas Tirah Satriani.

Peresmian cabang – 2 Geuliz Salon & SPA ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh istri Wabup Kutim Kasmidi Bulang, Tirah Satriani. Adapun owner Geuliz Salon & spa Gitta Prima Suhara sebagai bukti nyata kalangan hawa menjalankan roda usahanya sebagai kado terindah di Hari Ibu yang baru saja di rayakan baik oleh Bupati, Wabup, jajaran Pemkab Kutim, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kutim, TP PKK Kutim dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW). “Jaya selalu wanita Kutai Timur dan teruslah mandiri melalui berbagai karya nyata-nya,” tutupnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *