TNI AL Balikpapan Serbu Desa Sungai Mariam Kab Kukar Dengan Vaksin

Balikpapan, Metrokaltim.com – Guna membantu pemerintah untuk mendukung percepatan cakupan vaksinasi Covid-19 dan terbentuknya Herd Immunity di masyarakat, Pangkalan TNI AL Balikpapan kembali menggelar Serbuan Vaksinasi di Daerah – Daerah terpencil bagi masyarakat pesisir Desa Sungai Mariam Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara yang hari ini bertempat di Pos TNI AL Anggana. Jum’at, (22/10/2021)

Sebelumnya Lanal Balikpapan telah menggelar serbuan vaksin di Desa Tanjung Limau Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kukar dengan menghabiskan vaksin jenis Sinovac sebanyak 82 dosis sedangkan hari ini bertempat di Desa Sungai Mariam Kec. Anggana Kab. Kukar Lanal Balikpapan jug berhasil menyalurkan sebanyak 126 dosis vaksin jenis sinovac dengan total keseluruhan 208 dosis vaksin telah disalurkan kepada masyarakat maritim di dua tempat yg berbeda selama dua hari berturut turut

Pada kesempatannya Komandan Lanal Balikpapan menyampaikan bahwa “kegiatan serbuan vaksin yang digelar Lanal Balikpapan pada hari ini dan hari kemarin sudah di rencanakan dengan matang jauh jauh hari dengan lebih dulu mengumpulkan data melalui Babinpotmar yang berada di Posal dan Posmat jajaran Lanal Balikpapan, kemudian dengan sarana yang kami miliki kami langsung mendatangi tempat tempat terpencil dan yg susah di akses. Besok kami beserta Tim akan kembali bergeser ke Muara Pegah untuk kembali sasar masyarakat disana agar divaksin” Ujar Komandan.

Turut hadir dalam kegiatan diatas Perwira Staf Lanal Balikpapan beserta Danpos TNI AL Anggana.

(*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published.