Metro Kaltim

Turnamen Bola Voli Se-Kutim Digelar, Ketua PBVSI Tirah Katakan Pendaftarannya Gratis

Sangatta, Metrokaltim.com – Kian memajukan cabang olah raga bola voli, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) cabang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Tirah Satriani yang juga istri Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, ST.MM, menggar ajang turnamen bola voli se – Kabupaten Kutim, pada Kamis (7/11) sampai dengan Minggu (17/11) di lapangan Pertamina Desa Sangkima Kecamatan Sangatta Selatan.

Ketua PBVSI cabang Kutim mengatakan adapun tekhnis pendaftaran dalam hal ini baik panitia bersama official PBVSI melakukan sistem pendaftaraan secara free alias gratis.

“Yang mana pada turnamen bola voli selain memperebutkan piala turnamen PBVSI Cup 2019 juga dana pembinaan sebesar Rp 35 juta,” terang Bunda Tirah yang juga Kabid Promosi dan Industri pada Dinas Pariwisata Kutim.

Tirah sapaan akrabnya berharap, dengan menggelar turnamen ini diharapkan dapat memajukan perkembangan bola voli khususnya di Kabupaten Kutim.

“Diharapkan melalui turnamen voli tersebut kian memajukan perkembangan bola voli di Kutim dan terus mencetak bibit-bibit atit voli sang jawara dalam turnamen nantinya,” tandas Tirah.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *