Metro Kaltim

Turnamen PBVSI Dibanjiri Penonton, Wabup Kutim Kasmidi dan Stakeholder Berikan Support

Sangatta, Metrokaltim.com – Meriahnya acara final penutupan PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kutim Cup Open Turnamen Bola Volly 2019 di lapangan Swarga Bara Town Hall yang di hadiri oleh Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST.,MM, Ketua PBVSI Hj Tirah Satriani, SE.,MM serta Perwakilan dari Dispora dan Forkompinda, Jumat (6/12).

Semaraknya pertandingan final putra untuk memperebutkan juara satu dan dua. Turnamen menangkan oleh grup volly dari Bramasta begitu juga pertandingan putra yang memperebutkan juara satu dan dua, yang di menangkan grup volly putra Bramasta dan urutan ke dua dari grup volly putra PT KPC.

Dalam Sambutannya, Kasmidi Bulang menjelaskan event turnamen volly ball open cup 2019 sangat sukses dan berjalan lancar.

Foto bersama peserta turnamen.

“Dan pastinya kita di suguhkan permainan yang sangat luar biasa karena event kali ini adalah open tentunya banyak pemain – pemain dari luar yang mempunyai telent luar biasa di volly ball,” ucapnya.

“Saya berharap dan meminta kepada ketua PBVSI dan Koni untuk di adakan event Turnamen Open Cup seperti ini setiap tahun nya, agar kita bisa undang orang – orang hebat, pemain-pemain volly yang hebat untuk bermain di sini sebagai uji tanding agar bisa menjadi contoh buat atlet – atlet volly kita lebih berprestasi di ajang turnamen yang lebih tinggi lagi,” jelas Kasmidi.

Kasmidi mengucapkan rasa syukurnya karena sudah terselenggara beberapa event turnamen bola volly cup se – Kutai Timur.

Wabup Kutim, Kasmidi mensupport turnamen bola volly.

“Sangat sukses dan begitu banyak peserta ikut bertanding serta antusias nya masyarakat yang datang menyaksikan event turnamen bola volly,” pungkasnya.

Dalam menssuport turnamen bola volly cup Kasmidi Bulang menambahkan uang binaan, dan acara terselenggara di dukung oleh stakeholder.

Disela-sela ajang turnamen volly turut dilombakan sporter terbaik yang berani tampil menyemangati para atlet volly dari masing-masing tim yang dijagokan saat berlaga di lapangan pertandingan.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *