Metro Kaltim

Unsur Pimpinan DPRD Kutim bersama Perwakilan Anggotanya Sowan ke Gubenur Kaltim

Sangatta, Metrokaltim.com – Dengan dipimpin oleh Ketua DPRD Kutim Encek UR Firgasih SH.MAP, didampingi Wakil Ketua II Arpan bersama sepuluh perwakilan anggota DPRD Kutim seperti anggota legislatif dari Nasdem Kajan Lahang hadir di Kantor Gubenur Provinsi Kaltim Samarinda, pada Selasa (15/10).

Hadirnya rombongan dewan Kutim yang dikomandoi langsung oleh Bunda Encek Firgasih disambut hangat dan penuh rasa kebersamaan oleh Gubenur Kaltim Isran Noor.

Keharmonisan dan keakraban kian kental dalam membangun sinerginitas antara Pemprov Kaltim dengan unsur legislatif Kutim. “Sambutan bapak gubenur Kaltim sangat baik dalam silaturahmi bersama gubenur Kaltim, banyak progress kerja yang dibahas pada lingkup legislatif dalam penyerapan aspirasi masyarakat di Kutim ini,” imbuh Bunda Encek Firgasih.

Salah satu Anggota DPRD Kutim, Kajan Lahang saat sowan ke Gubernur Kaltim.

Sementara anggota DPRD Kutim Kajan Lahang sangat merspon positif, kekompakan perwakilan DPRD Kutim yang membangun komunikasi dengan Gubenur Kaltim Isran mewakili Pemprov Kaltim.

“Semoga lintas koordinasi antara DPRD dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Pemerintah Provinsi Kaltim dapat terus berjalan dan berkelanjutan secara bersama dalam membangun, memajukan Kutim secara luasnya Kaltim,” timpal Kajan.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *