Metro Kaltim

Usai Ikuti Bimtek, Anggota Legislatif Kutim Siap Bekerja untuk Masyarakat

Jakarta, Metrokaltim.com – Usai kembali terpilih menjadi Wakil Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim), Hj Encek UR Firgasih, SH, MAP, masa bakti 2019 sampai dengan 2024 bersama 26 anggota legislatif Kutim lainnya, pada Jumat (6/9) bertolak ke Jakarta, untuk mengikuti Pelatihan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur, oleh Lembaga Pengembangan Manajemen Pemerintahan.

Selama mengikuti bimtek itu, anggota legislatif dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kutim ini, mengikuti dengan serius dalam setiap tahapan sesi-nya.

Wakil Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih, SH, MAP saat mengikuti bimtek.

“Bimtek ini sangat penting sekali untuk diikuti tahapan pelaksanaannya terlebih kepada wajah-wajah baru yang penuh semangat dan energik dan amanah duduk di legislatif Kutim nantinya, baik dalam penentu dan pengambil kebijakan terlebih dalam menyerap aspirasi kemasyarakatan,” ulas Bunda Encek Firgasih.

Wanita yang merupakan Ketua DPC PPP Kutim ini berharap, kepada unsur anggota legislatif yang telah dilantik, sepulangnya dari bimtek mendapatkan suatu bimbingan secara tekhnis dan mampu menjalankan tupoksi serta kewenangannya sebagai wakil rakyat.

(aji/riyan)

One thought on “Usai Ikuti Bimtek, Anggota Legislatif Kutim Siap Bekerja untuk Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *