Metro Kaltim

Wabup Hadiri Orientasi Anggota DPRD Kabupaten Dan Kota Se-Kaltim Di Lamin Etam Samarinda

Samarinda, Metrokaltim.com – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang hadir di Lamin Etam untuk memenuhi undangan gelaran pembukaan kegiatan orientasi anggota DPRD kabupaten/kota se-Kaltim pada (16/9).

Pada Orientasi yang di lakukan di Lamin Etam ini di ikuti oleh Perwakilan dari DPRD Kabupaten dan Kota yang ada di Kalimantan Timur. Orientasi ini di buka secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang yang ikut hadir dalam pembukaan orientasi tersebut mengatakan, Pembekalan ini merupakan hal penting untuk mendukung kinerja Tupoksi dan kewenangan sebagai anggota legislatif.

“Semoga para anggota dewan yang turut berpartisipasi pada jalannya orientasi serta mendapatkan tekhnik pembekalan sehingga nantinya dapat mendukung kinerja tupoksi dan kewenagan sebagai anggota legislatif. Yah saya ucapkan selamat dan sukses serta senantiasa di berikan kelancaran selama mengikuti agenda tersebut,” ungkap Kasmidi Bulang.

Selama berada di Lamin Etam Kasmidi Bulang berkesempatan berfoto bersama dengan Gubernur Provinsi Kaltim dan peserta orientasi anggota dewan baik dari kabupaten/kota se Kaltim.

(Aji/Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *