Metro Kaltim

Wabup Kasmidi Ikut Menyaksikan Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kutim

Sangatta, MetroKaltim.com – Acara Pelantikan Anggota DPRD Muchammad Son Hatta menjadi anggota DPRD Kutim periode 2019-2024 melalui rapat paripurna istimewa, di ruang sidang utama Gedung DPRD, dipimpin langsung Ketua DPRD Kutim Hj. Encek UR Firgasih,SE MAP, Wakil ketua II DPRD Arpan,SE Hadir juga Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM, serta anggota Dewan dan Forkompinda, pada Kamis (9/1).

Acara rapat paripurna istimewa hari ini berjalan lancar dan sukses PAW anggota DPRD Mochammad Son Hatta menggantikan almarhum Anton Darmawan yang sama – sama berasal dari zona tiga.

Wabup Kasmidi dalam kesempatannya menyampaikan ucapan selamat atas di lantiknya Mochammad Son Hatta. Ia berharap dengan pelantikan ini sudah tentu jumlah anggota DPRD Kutim menjadi lengkap 40 orang setelah sempat kosong beberapa bulan.

Wabup Kutim Kasmidi mengucapkan selamat atas pelantikan.

”Alhamdulillah Saya Ikut menyaksikan acara pengucapan sumpah pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Kutim sisa jabatan 2019-2024, dari Anton Darmawan yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, pada Muhammad Son Hatta. Sekali lagi saya pribadi mengucapkan selamat bertugas kawan,” terang Wabup Kasmidi dengan senyuman .

Wabup Kasmidi juga menambahkan Tugas sebagai anggota legislatif yang akan melaksanakan serta menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya dan amanah. “Karena tugas sebagai wakil rakyat adalah akan memperjuangkan masyarakat di dapil yang diwakilinya sesuai visi misi saat berkampaye,” tutupnya.

Jabatan yang di amanahkan baik sebagai legeslatif atau sebagai kepala daerah sudah tentu menjalankan roda pemerintahan dengan bersinergi antara DPRD dan Pemerintahan.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *