Metro Kaltim

Wabup Kutim Diundang di Kediaman Wawali Palopo Bersama Tokoh Masyarakat

Sanggata, Metrokaltim.com – Kunjungan kerja Bupati Kutim dalam menghadiri undangan lawatan Festival Keraton Nusantara XIII 2019 tana Luwu Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan, hingga Selasa (10/9) malam Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM mendapatkan undangan khusus ramah tamah di kediaman Wakil Wali Kota Palopo Ir H Rahmat Masri Bandaso M Si.

Wakil Bupati Kutim bersama istri yang tiba di Tana Luwu, Kota Palopo disambut ramah dan penuh rasa kekeluargaan baik oleh Gubenur Sulsel, Wali Kota dan Wawali Palopo. Bahkan tidak hanya sekedar menghadiri perhelatan Festival Keraton Nusantara XIII 2019 saja akan tetapi kembali malamnya di undang jamuan ramah tamah di kediaman Wawali Palopo bapak Ir H Rahmat Masri Bandaso M Si termasuk dengan tokoh masyarakat Hikma Maspul

“Sangat di sambut ramah oleh Gubernur. Walikota dan Wakil Walikota Palopo, hingga jamuan ramah tamah,” jelas Wabup Kutim.

Selama berada di Sulsel, Tanah Luwu Kota Palopo Kasmidi Bulang menyempatkan mengitari suasana malam termasuk melihat lebih dekat sentra ekonomi masyarakat.

” Sangat bagus dan indah suasana malam di Palopo, termasuk sentra ekonomi yang ada menambah ke indahan saat jalan-jalan, Pungkasnya.

(Aji/ Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *