Metro Kaltim

Wabup Kutim Kasmidi Bulang Antarkan Mantan Kajari Sangatta Ke Bandara PT KPC Tanjung Bara

Sangatta, Metrokaltim.com – Usai menghadiri malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sangatta pada Senin (11/11) malam, maka dipenghujung kebersamaan baik mitra lintas FKPD dalam hal ini Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang,ST.MM turut mengantarkan sahabat karibnya sekaligus mantan Kajari Sangatta Mulyadi, SH dilepas dari bandara Tanjung Bara Sangatta Kabupaten Kutai Timur, pada Selasa (12/11) siang.

“Inilah tradisi kami baik dalam menyambut atau melepas kepindahan baik dilingkup Muspika seperti TNI-Polri, Kejaksaan serta lintas OPD lainnya. Kedekatan lintas kedinasan tidak hanya menyangkut profesi, pekerjaan akan tetapi juga di luar pekerjaan dan lebih memupuk rasa silaturahmi,” ungkap Kasmidi Bulang.

Mantan Kajari Sangatta mengungkapkan pisah sambut dirinya bukan berarti akhir dari segalanya “memutus tali silaturahmi” yang telah terajut dengan indah.

“Kebersamaan ini akan senantiasa terjalin di mana saja tanpa mengenal lokasi sudah pasti masih bertemu dan saling berkomunikasi. Saya mengucapkan rasa terima kasih mendalam baik kepada Bupati Kutim bapak H Ismunandar MT bersama Wabup Kutim yang sudah saya anggap seperti saudara sendiri dinda Kasmidi Bulang atas sinerginitas dan koordinasi yang berjalan baik antara Pemkab Kutim dan Kejaksaan Negeri Sangatta selama ini,” tutup Mulyadi sembari berpamitan dan menuju kabin pesawat baling di bandara milik PT KPC.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *