Metro Kaltim

Wabup Kutim Kasmidi Bulang, Lepas Empat Atlet Kutim Berlaga Di Pornas Korpri XV 2019

Sangatta, Metrokaltim.com – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang lepas empat atlet aparatur sipil negara (ASN) Kutim mewakili Kalimantan Timur (Kaltim) bertanding di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri yang akan berlangsung di Bangka Belitung 10-18 November mendatang.

Mereka terdiri dari tiga cabang olahraga (cabor) ASN Kutim siap mengharumkan nama Kaltim. Adapun ketiga cabor yang akan ditandingkan oleh atlet ASN Kutim yakni Bulutangkis, Tenis Meja dan Catur.

Kasmidi Bulang Wakil Bupati Kutim ini menyampaikan kebanggaannya kepada keempat atlet yang akan berlaga pada Pornas Korpri, pada saat melepas rombongan kontingen Rabu (6/11) di halaman Kantor Bupati Bukit Pelangi.

“Kita pemerintah daerah tentu merasa bangga, dengan prestasi yang sudah ditorehkan dan mengharumkan nama daerah atas kerja keras para atlet ASN,” ujarnya.

Wabup Kutim Kasmidi Bulang lepas empat atlet ASN Kutim mewakili Kaltim bertanding di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi optimis, kontingen Pornas Korpri yang mewakili Provinsi Kaltim dapat mengukir prestasi di Bangka Belitung. Dia pun meminta seluruh atlet yang akan mengikuti perlombaan untuk senantiasa menjaga nama baik daerah dan menjadi teladan, ketika berinteraksi dengan sesama Korpri.

Sebelumnya dari laporan Ketua Panitia Irawansyah mengatakan sebelumnya Kutim mengirimkan 50 peserta untuk mengikuti seleksi di Samarinda dan empat yang lolos untuk berlaga pada Pornas Korpri.

“Sebelumnya ada 50 yang diseleksi di Kota Samarinda dan terpilihlah empat dari 50 itu, empat itulah yang dikirimkan sebagai salah satu perwakilan Kaltim. Ini membanggkan bagi Pemda tentunya,” pungkasnya.

Untuk diketahui Pekan Olahraga Nasional Korpri ke-XV tahun 2019 di Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung yang akan berlangsung pada tanggal 10-18 November 2019.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *