Wabup Kutim Kasmidi Jadi Saksi Pernikahan, Sempatkan Diri Menyapa Warga

Sangatta, Metrokaltim.com – Di akhir pekan Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM menyempatkan diri hadir di acara akad nikah sepesang mempelai, Muhammad Fajar dan Riska, yang digelar pada Sabtu (01/02) pagi di Gang Permai Yos Sudarso II, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Acara yang berlangsung khidmat dan sangat sakral bagi kedua mempelai ini, di saksikan langsung oleh Kasmidi Bulang dan para tamu undangan yang mengikuti prosesi akad nikah.

Jadi saksi pernikahan salah satu warga di Sangatta Utara.

Wabup Kasmidi Bulang memberikan ucapan selamat bagi kedua mempelai yang sudah resmi menjadi suami – istri semoga menjadi keluarga yang sakinah.

“Alhamdulillah waasyukurillah pada pagi hari ini kita semua sudah di berikan nikmat sehat dan dapat berkumpul bersilahturahmi bersama – sama sekaligus menyaksikan akad nikahnya dan memberikan restu kepada anak kita, saudara kita dan kepada adek kita saudari Riska dan Muhammad Fajar,” ucap orang no dua di Pemkab Kutim ini.

Ia juga memberikan ucapan selamat dan mendoakan semoga pasangan mempelai suami istri ini. “Semoga dimurahkan rezekinya, panjang umur dan di karuniai keturunan yang sholeh/soleha, patuh pada orang tua dan taat agamanya,” tutup Wabup Kasmidi.

(rina/riyana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *