Kasmidi Bulang Gelar Family Gathering, Ajak Ratusan Relawan dan Simpatisannya Ke Pantai Jepu-Jepu Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Memasuki di penghujung masa priodenya 2016 sampai dengan 2021 Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST.MM, berniat kembali maju sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati masa bhakti priode 2021 sampai dengan 2025 mendatang.

Selama amanah menjabat sebagai Wabup Kutim Kasmidi Bulang, tipikal seorang leadership yang memiliki rasa kepedulian dan terus memberikan perhatian, ibarat pepatah “kacang tak lupa kulit” terus merangkul mesin-mesin manuver politiknya yang turut memenangkan dan mendukungnya.

Hal ini terbukti saat akan memimpin dan memberangkatkan para simpatisan, relawan, pendukung (kontituennya) dalam perhelatan akbar family gathering Kasmidi Bulang dengan weekend ke Pantai Jepu-Jepu di Kabupaten Kutai Timur yang ia nakhodai, pada Sabtu (1/2) dengan jumlah peserta family gathering yang terbilang masih solid bahkan pendukungnya kian menguat dan bertambah.

Persiapkan sebelum berangkat ke pantai Jepu-Jepu Kutim.

Awalnya panitia menargetkan 500 peserta family gathering, ternyata saat pelaksanaanya melampaui jumlah yang sudah ditentukan hampir meraup dikisaran 800 warga.

Walau demikian Wabup Kasmidi Bulang tetap mengakomodir agar kesemuanya dapat turut meramaikan family gathering KB. “Tujuan dari family gathering ini tak lain lebih mempererat jalinan silaturahmi. Saya harap semua berbaur dan bersatu juga tetap kompak dan solid,” jelas Kasmidi Bulang.

Kasmidi Bulang mengungkapkan kepada awak media Metrokaltim.com, nantinya family gathering dirangkai pula dengan beragam permainan (game), hiburan elektone, coaching clinic, diskusi dan saling tanya jawab.

Sejumlah unit bus disiapkan untuk mengangkut relawan dan simpatisan KB.

Rombongan family gathering KB diberangkatkan dari kediaman pribadi wabup Kutim Kasmidi Bulang kawasan Pantung Burung Sangatta – Kutim, namun sebelum bertolak menuju perjalanan ke Pantai Jepu-Jepu orang nomor dua Kutim ini memimpin pembacaan doa dengan harapan selama perjalanan senantiasa dalam lindungan Allah Swt.

Tampak hadir pula mendampingi Wabup Kasmidi Bulang bersama istri Hj Tirah Satriani, SE.MM saat keberangkatan dari rumah pribadinya di patung burung, anggota DPRD Kutim Sayid Anjas, SE., MM, sementara di Pantai Jepu-Jepu turut disambut Wakil Ketua I DPRD Bunda Asti Mazar, SE.M.Si.

Sebanyak 4 unit bus, 3 unit mini van dan kendaraan pribadi dipersiapkan untuk mengangkut rombongan Family Gathering ke lokasi Pantai Jepu-Jepu.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *